FOLLOW US:


Ronaldo Sudah 'Ukur' Lapangan Eibar

12-11-2014 06:07

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Sudah 'Ukur' Lapangan Eibar
Ronaldo 'selidiki' lapangan Eibar. © Marca
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo menunjukkan lagi bahwa ia adalah sosok yang selalu menyukai persiapan matang. Bahkan dalam acara penghargaan pun, Ronaldo masih menyempatkan diri mencari informasi mengenai laga Madrid selanjutnya. Madrid akan menghadapi Eibar dalam lanjutan La Liga pada 22 November mendatang.

Dalam acara penghargaan di Madrid, Ronaldo bertemu dengan pelatih Eibar Gaizka Garitano dan kiper mereka Xabi Irureta yang juga mendapat penghargaan. Ronaldo bertanya soal kondisi lapangan Eibar.

Yang ditanyakan Ronaldo adalah dimensi lapangan Ipurua, markas Eibar. Ipurua memiliki lapangan berdimensi 103 x 65 meter, berbeda dibanding Santiago Bernabeu yang punya lapangan 105 x 70 meter. Dengan lapangan yang lebih pendek, artinya ruang lari yang biasanya dimanfaatkan Ronaldo akan berkurang.

Percakapan Ronaldo dengan Garitano dan Irureta itu berlangsung dengan santai. Ronaldo bahkan mengakhirinya dengan canda.

"Kalian lihat sendiri saja nanti, saya pasti akan kelelahan. Saya harus bermain pada hari Sabtu dan Selasa nanti," ucap Ronaldo.

CR7 memang akan membela Portugal dalam laga kualifikasi Euro 2016 melawan Armenia. Portugal juga akan menghadapi Argentina dalam ajang persahabatan di Old Trafford.