FOLLOW US:


Schuster: Wajar Jika Madridista Cemooh Bale

11-04-2017 14:40

 | Gareth Bale

Schuster: Wajar Jika Madridista Cemooh Bale
Gareth Bale © Real Madrid

Bola.net - Mantan pemain dan manajer Real Madrid, Bernd Schuster, belum lama ini mengakui bahwa ia bisa memahami mengapa ada sebagian suporter yang mencemooh permainan Gareth Bale.

Bale tak mampu menunjukkan performa terbaik sejak ia memulihkan diri dari cedera. Di Spanyol, belakangan ini mulai sering muncul pemberitaan mengenai kemungkinan manajer Zinedine Zidane untuk tak memasukkan sang winger di tim inti.

Dan menurut Schuster, wajar jika Bale akhirnya menerima kritik dari suporternya sendiri karena mereka tidak suka melihat penampilan kurang maksimal yang ditunjukkan oleh eks bintang Tottenham.

Bernd Schuster

"Dia sedikit sekali terlibat di permainan," tutur Schuster menurut Die Welt.

"Tentu dia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri usai cedera, namun lihat pemain seperti Robben, yang absen selama enam pekan dan langsung meledak ketika kembali bermain."

"Masuk akal jika publik Bernabeu kemudian mencemooh, seperti yang terjadi pada Cristiano Ronaldo. Fans tidak menyukai apa yang mereka lihat sekarang."

Madrid kini tengah bersiap untuk menghadapi Bayern Munchen di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena tengah pekan ini.