FOLLOW US:


Simpati Griezmann Untuk Messi

27-06-2016 23:02

 | Lionel Messi

Simpati Griezmann Untuk Messi
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Penyerang timnas Prancis Antoine Griezmann ikut bersimpati dengan kondisi yang menimpa Lionel Messi. Griezmann meminta publik untuk memahami keputusan yang diambil oleh Messi.

Messi sebelumnya membuat keputusan yang sangat mengejutkan dengan memilih pensiun dari timnas Argentina. Hal tersebut ia umumkan setelah gagal membawa Argentina menjadi juara di final Copa America Centenario.

"Dia memiliki alasannya sendiri. Saya pikir Messi sudah kehilangan tiga atau empat kesempatan di final. Ini tentu membuat frustasi, itu sangat menyedihkan," ujar Griezmann kepada Soccerway.

Lionel Messi
Pemain Atletico Madrid ini yakin bahwa apa yang dilakukan oleh Messi adalah keputusan yang sulit. Meski begitu, Griezmann meminta publik untuk menghormati keputusan yang diambil oleh La Pulga.

"Pasti sulit untuknya. Mungkin ini hanya reaksi spontan tapi setelah itu kita harus menghormatinya. Dia pemain yang hebat dan telah melakukan segalanya untuk negara. Sayangnya, ia gagal mendapatkan gelar juara," tandasnya.