FOLLOW US:


Sukses Jalani Operasi, Aleix Vidal Pakai Kursi Roda

12-02-2017 21:30

 | Aleix Vidal

Sukses Jalani Operasi, Aleix Vidal Pakai Kursi Roda
© AFP

Bola.net - Bek kanan Barcelona, Aleix Vidal dikonfirmasi sudah selesai menjalani operasi cedera engkel yang ia alami. Dengan menggunakan kursi roda, Vidal meninggalkan rumah sakit dan akan kembali ke Barcelona.

Vidal harus menerima kenyataan pahit usai membela timnya melawan Deportivo Alaves (11/2) di lanjutan La Liga 2016/16 di Estadio de Mendizorroza. Vidal mengalami cedera yang parah pada engkelnya tiga menit menjelang pertandingan usai.

Seketika itu pula, pemain berusia 27 tahun ini dilarikan ke rumah sakit. Vidal menjalani perawatan di Rumah Sakit San Jose de Vitoria dan langsung menjalani operasi. Seperti dilaporkan oleh Barca operasi Vidal berjalan dengan sukses.

Eks pemain Sevilla ini bahkan sudah bisa meninggalkan rumah sakit. Ia keluar dari rumah sakit menggunakan kursi roda. Dengan wajah yang masih bisa tersenyum, Vidal di bantu oleh beberapa dokter untuk bisa pindah dari kursi roda ke mobil yang akan mengantarnya ke Barcelona. Berikut ini videonya:

Vidal harus ditandu keluar lapangan usai terjatuh secara tidak tepat setelah berduel dengan Theo Hernandez. Tayangan di televisi memperlihatkan bahwa engkel kanan Vidal mengalami cedera parah. Barca mengkonfirmasi bahwa sang pemain akan absen setidaknya untuk lima bulan mendatang.