FOLLOW US:


Tinggalkan Barca, Alba Hubungi Fabregas dan Pedro

12-04-2017 10:00

 | Jordi Alba

Tinggalkan Barca, Alba Hubungi Fabregas dan Pedro
Jordi Alba © NurPhoto

Bola.net - Jordi Alba dikabarkan sudah menghubungi Cesc Fabregas dan Pedro Rodriguez untuk menanyakan soal atmosfer di Chelsea.

Alba dikabarkan merasa kurang cocok dengan formasi baru 3-4-3 yang diterapkan oleh Luis Enrique di Barcelona. Hal ini membuat pemain asal Spanyol terpinggirkan di beberapa kesempatan musim ini.

Laporan yang diturunkan oleh AS mengatakan bahwa Alba sudah menghubungi mantan rekannya di Barcelona, Fabregas dan Pedro, mengenai kemungkinan untuk bermain di Chelsea.

Pedro Rodriguez

Selain itu disebutkan pula bahwa pemain berusia 28 tahun sudah menghubungi sejumlah pemain Spanyol yang ada di Manchester United, seperti Juan Mata, David de Gea, dan juga Ander Herrera.

Alba memiliki kontrak di Camp Nou hingga 2020, namun ketidakpastian soal masa depannya membuat klub dikabarkan akan melepasnya di musim panas mendatang.

Mantan pemain Valencia itu mulai mempertimbangkan beberapa opsi yang mungkin menarik untuknya di akhir musim nanti. Manchester United konon disebut tertarik untuk menampung sang bek, mengingat mereka bisa jadi akan melepas Luke Shaw.

Sementara itu, Chelsea juga kabarnya berminat untuk membeli Alba guna memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.