FOLLOW US:


Valverde Tanggapi Rumor Barcelona dan Arsenal

13-04-2017 13:40

 | Arsene Wenger

Valverde Tanggapi Rumor Barcelona dan Arsenal
Ernesto Valverde. © AFP

Bola.net - Manajer Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, belum lama ini memberikan tanggapan atas rumor yang mengaitkannya dengan jabatan sebagai manajer Barcelona dan Arsenal.

Luis Enrique sudah mengumumkan akan mundur dari Barca di akhir musim nanti. Pria yang pernah menangani AS Roma dan Celta Vigo itu akan meninggalkan posisi sebagai pelatih kepala begitu kontraknya habis.

Valverde, yang pernah membela Barcelona sebagai pemain, lantas dimasukkan dalam bursa pengganti Enrique oleh media Catalan. Namun belum lama, yang bersangkutan mengaku hanya ingin fokus membantu timnya menunjukkan performa terbaik di La Liga.

Ernesto Valverde

"Pertanyaan ini selalu muncul tiap pekan dan saya selalu memberikan jawaban yang sama. Ini adalah waktunya untuk terus berkompetisi. Apa yang mereka bilang, semuanya tak tergantung pada saya saja," tutur Valverde di Sport.

"Saya kira situasi ini tidak melukai tim. Saya tidak harus memutuskan apapun sekarang, karena kami masih fokus di liga."

Valverde belakangan ini juga disebut oleh media Inggris sebagai salah satu calon pengganti Arsene Wenger, yang kontraknya akan habis di Arsenal.

Menanggapi hal tersebut, sang manajer mengatakan: "Saya tidak tahu dari mana kabar ini muncul."