FOLLOW US:


Vazquez: Kemenangan Layak Madrid, Tapi Ini Belum Berakhir

05-01-2018 14:45

 | Lucas Vazquez

Vazquez: Kemenangan Layak Madrid, Tapi Ini Belum Berakhir
Gareth Bale dan Lucas Vazquez. © AFP

Bola.net - Winger Real Madrid, Lucas Vazquez mengungkapkan bahwa timnya layak meraih kemenangan melawan Numancia setelah tampil dengan kedisiplinan yang hebat selama permainan.

Sebagaimana diketahui, Los Blancos sukses meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas saat melawat ke markas Numancia untuk leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Setelah hanya mampu unggul satu gol di babak pertama lewat gol penalti dari Gareth Bale pada menit ke-35, Los Blancos baru bisa menambah gol di dua menit terakhir pertandingan. Pada menit ke-89, Isco menggandakan kedudukan lewat titik penalti sebelum di menit akhir Borja Mayoral memastikan kemenangan Madrid.

"Ini kemenangan yang layak. Kami tahu ini tak akan menjadi laga yang mudah dan kami pulang dengan bahagia," ujarnya.

"Ini penting untuk mendapatkan ritme dan mengambil hasil bagus dan kami melakukan keduanya. Tim terlihat bagus," tambahnya.

"Numancia mungkin layak atas sebuah gol, tapi saya pikir kami menunjukkan kedisiplinan selama 90 menit penuh dan ini hasil adil," sambungnya.

Kemenangan ini menjadi modal berharga untuk melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu pada Kamis (11/1) mendatang. Meskipun begitu, Lucas Vazquez menegaskan bahwa pertarungan sama sekali belum berakhir.

"Pertarungan belum selesai karena anda tak pernah tahu di dalam sepakbola. Kami harus melangkah ke leg kedua untuk mencoba dan memenangkannya," tandasnya.