FOLLOW US:


Vinicius Junior: Real Madrid Memang Pantas Kalah

07-02-2020 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Vinicius Junior: Real Madrid Memang Pantas Kalah
Skuad Real Madrid tertunduk lesu usai tersingkir dari Copa del Rey. © AP Photo

Bola.net - Winger Real Madrid, Vinicius Junior tidak mau mencari pembelaan atas kekalahan timnya melawan Real Sociedad dini hari tadi. Sang winger mengakui timnya tampil buruk sehingga mereka layak kalah di laga itu.

Dini hari tadi, Real Madrid berhadapan dengan Real Sociedad di babak perempat final Copa Del Rey musim ini. Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu, El Real sebenarnya lebih diunggulkan memenangkan laga tersebut.

Namun sebuah kejutan besar terjadi di laga tersebut. Tim tamu berhasil unggul 4-1 terlebih dahulu sebelum Real Madrid berhasil memperkecil kekalahan mereka menjadi 4-3.

Vinicius mengakui bahwa timnya layak kalah di laga itu. "Hari ini performa kami begitu buruk," buka Vinicius kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3

Tim Tamu Cemerlang

Vinicius tidak sungkan mengakui bahwa Real Sociedad memang layak mendapatkan kemenangan di laga ini.

Ia menilai sang tamu bermain dengan apik sejak awal laga sehingga mereka memang layak untuk lolos ke babak berikutnya.

"Sociedad bermain dengan sangat bagus hari ini. Mereka berada dalam posisi yang bagus di La Liga, dan pertandingan ini sangat sulit. Pertandingan Copa hanya digelar satu kali dan kami hanya kebagian satu kali bermain di kandang namun kami kalah."

2 dari 3

Tetap Berjuang

Meski kalah, Vinicius melihat ada hal positif yang bisa dipetik timnya dari kekalahan ini. Ia menilai skuat El Real berjuang keras hingga akhir demi mengejar ketertinggalan.

"Sangat sulit rasanya menerima kami kalah di rumah kami. Kami tidak terkalahkan di markas kami, dan kami kalah di satu pertandingan yang tidak seharusnya kami kalah."

"Namun di sisi lain, kami terus berjuang hingga akhir. Kami terus bekerja keras hingga akhir, dan kami akan melanjutkan itu hingga akhir musim nanti." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Real Madrid tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan ini.

Mereka bakal beraksi kembali di La Liga, di mana kali ini mereka akan menghadapi Osasuna pada hari Minggu (9/2/2020) malam nanti.

(Goal International)