FOLLOW US:


Zidane Incar Kemenangan Lawan Barcelona

13-08-2017 01:20

 | Zinedine Zidane

Zidane Incar Kemenangan Lawan Barcelona
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane berambisi membawa Real Madrid mengalahkan Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol pada Senin (14/08) dini hari WIB.

Zidane meraih kesuksesan besar setelah diangkat menjadi pelatih Madrid pada 2016. Ia mampu mempersembahkan enam gelar dalam kurun kurang dari dua tahun termasuk dua trofi Liga Champions.

Los Blancos sendiri baru saja merebut Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United di Skopje. Kini Zidane tengah mengincar kemenangan lainnya saat berhadapan dengan Barcelona.

"Tujuan saya di sini adalah memenangkan setiap pertandingan dan setiap gelar. Saya mencoba membawa sesuatu yang baru ke tim, kami melakukannya dengan baik tapi saya tahu di mana saya berada," kata Zidane di situs resmi klub.

"Saya tahu tugas saya sehari-hari. Besok kami pergi berperang untuk trofi lain dan kami harus memberikan yang terbaik. Kami akan mencoba dan menang dan kemudian memikirkan leg kedua. Saya beruntung memiliki skuat kaliber ini, mereka sungguh luar biasa."

Ini adalah untuk pertama kalinya Piala Super Spanyol menampilkan El Clasico sejak edisi 2012. Saat itu Madrid berhasil keluar sebagai juara lewat aturan gol away setelah agregat skor kedua tim 4-4.(rmfc/ada)