FOLLOW US:


Zidane: Kita Semua Tahu Kualitas Benzema

18-04-2018 09:01

 | Zinedine Zidane

Zidane: Kita Semua Tahu Kualitas Benzema
Karim Benzema. © AFP

Bola.net - Buruknya penampilan Karim Benzema di Real Madrid musim ini seakan tidak berlaku untuk Zinedine Zidane. Sebab, menurut Zidane masalah Benzema hanyalah paceklik gol.

Menukil realmadrid, Zidane menegaskan Benzema masih terus berkontribusi sebaik biasanya. Memang penyerang berdarah Prancis itu kesulitan mencetak gol, tetapi hal itu tidak mengurangi pentingnya peran Benzema dalam skuat susunan Zidane.

"Kita semua tahu kualitas Karim (Benzema) dan apa yang dia kontribusikan pada mengalirnya permainan tim. Memang benar dia harus mencetak gol dan dia menyadari itu," jelas Zidane.

"Saya sudah menjelaskan bahwa dia tidak senang ketika gagal mencetak gol dengan peluang-peluang yang dia miliki. Tetapi solusinya adalah terus bekerja keras. Ini hanyalah paceklik gol."

Pula, Zidane mengakui tidak hanya Benzema yang kesulitan mencetak gol musim ini. Catatan gol Real Madrid secara keseluruhan juga cukup berkurang musim ini jika dibandingkan dengan musim lalu.

"Dia awal musim kami mengalami masa-masa sulit mencetak gol bersama dan itu berlaku juga untuk Karim. Dia harus terus bekerja keras karena saya yakin dia akan segera mencetak gol," tutupnya.