FOLLOW US:


Zidane Sebut Tak Ada Masalah dengan Isco dan Morata

01-03-2017 10:50

 | Zinedine Zidane

Zidane Sebut Tak Ada Masalah dengan Isco dan Morata
Alvaro Morata © Real Madrid

Bola.net - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, belum lama ini berkeras bahwa tidak ada masalah dengan Isco dan Alvaro Morata, usai mereka belum lama ini bercanda mengenai status mereka sebagai pemain cadangan.

Isco dan Morata tertangkap kamera sedang bercanda dengan suporter ketika duduk di bangku cadangan Villarreal pekan lalu.

Zidane mengaku tidak ada masalah dengan hal tersebut, mengingat keduanya akhirnya masuk sebagai pemain pengganti dan memberikan kontribusi signifikan atas kemenangan tim 3-2 di El Madrigal.

Zinedine Zidane

"Itu lelucon, dan para pemain melakukannya. Hal itu membuat saya tertawa. Apakah anda lihat bagaimana mereka di atas lapangan? Sempurna, itu yang terpenting untuk saya," tutur Zidane menurut ESPN FC.

"Kami memiliki 24 pemain, dan saya harus memilih. Anda tahu apa yang saya pikirkan mengenai Isco, Morata, dan lainnya. Di hari lain mereka bermain bagus, seperti yang lain. Kami semua bekerja sama untuk tujuan yang sama. Apa yang terjadi tahun depan, saya tidak tahu. Namun kami tidak bisa mengubah apa yang terjadi sekarang, semua pemain akan terus bergantian turun."

Zidane juga sedikit kesal ketika ia ditanya hingga enam kali oleh para reporter mengenai kemungkinan memainkan Isco dan Morata lebih sering.

"Saya lelah mendengar diri saya sendiri terus mengatakan hal yang sama. Anda akan lihat besok seperti apa tim kami," pungkasnya.

Madrid akan bermain melawan Las Palmas di laga lanjutan La Liga malam nanti.