FOLLOW US:


Zidane Targetkan Madrid Akhiri Puasa Copa Del Rey

26-10-2017 15:50

 | Zinedine Zidane

Zidane Targetkan Madrid Akhiri Puasa Copa Del Rey
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menargetkan untuk memenangkan ajang Copa Del Rey musim ini. Zidane menyebut Copa Del Rey adalah trofi yang besar sehingga layak untuk diperjuangkan.

Zidane dan pasukan Los Blancos akan mengawali perjalanan mereka di Copa Del Rey pada dini hari nanti. Mereka dijadwalkan akan menghadapi tim Segunda B, Fuenlabrada di babak 32 besar ini.

El Real sendiri bisa dikatakan sudah cukup lama tidak mengangkat Piala Raja Spanyol tersebut. Mereka tercatat terakhir kali memenangkan trofi itu pada tahun 2014 silam.

Marcelo


Zidane sendiri menyebut bahwa ia dan anak asuhnya akan berjuang keras untuk memenangkan trofi itu musim ini. "Memenangkan trofi itu [Copa Del Rey] bukan ambisi pribadi saya, melainkan abisi dari tim ini," ujar Zidane kepada website resmi Real Madrid.

"Kami sangat antusias bermain di kompetisi ini, sama seperti kami bermain di kompetisi lainnya. Saya tidak melihat trofi ini merupakan trofi yang kecil, karena trofi ini adalah salah satu yang bisa kami menangkan dan kami memang berniat untuk meraihnya."

"Ambisi kami adalah memenangkan trofi ini karena kami memang bisa memenangkannya. Kami ingin melakukan segalanya untuk bisa menampilkan permainan yang bagus pada pertandingan besok." tandas manajer asal Prancis tersebut.(rm/dub)