FOLLOW US:


Zinedine Zidane Marah Besar Pada Florentino Perez, Ada Apa?

08-08-2019 18:55

 | Serafin Unus Pasi

Zinedine Zidane Marah Besar Pada Florentino Perez, Ada Apa?
Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar kurang sedap datang dari Real Madrid. Pelatih mereka, Zinedine Zidane diberitakan tengah marah besar terhadap sang Presiden, Florentino Perez.

Pada musim panas ini, Real Madrid memang bergerak aktif di bursa transfer. Mereka mengeluarkan dana sekitar 300 juta Euro untuk mendatangkan lima pemain baru ke Santiago Bernabeu.

Namun Zinedine Zidane belum puas dengan belanja besar Madrid tersebut. Ia diberitakan menginginkan satu pemain lagi, yaitu Paul Pogba.

Sportsmole mengklaim bahwa transfer Pogba ini membawa prahara tersendiri bagi El Real. Zidane diberitakan tengah marah besar kepada Perez karena saga transfer ini.

Apa yang sebenarnya terjadi di internal Real Madrid? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Gagal Mendapatkan

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah hampir pasti gagal mendapatkan Pogba di musim panas ini.

Pihak Manchester United sebenarnya membuka peluang bagi Madrid untuk memboyong sang gelandang. Namun El Real diberitakan tidak mampu menebus mahar transfer Pogba yang mencapai 150 juta pounds.

Manchester United diberitakan tidak mau menjual Pogba setelah tanggal 8 Agustus 2019 ini, karena bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup dan mereka tidak bisa mendatangkan pengganti Pogba.

2 dari 3

Marah Besar

Menurut laporan tersebut, Zidane beberapa waktu yang lalu menemui Florentino Perez. Ia secara terbuka meluapkan kekesalannya terhadap sang Presiden.

Perez pada awalnya berjanji akan menuntaskan transfer Pogba. Namun pada prakteknya sang Presiden gagal mengamankan tanda tangan sang gelandang.

Perez diberitakan tidak bisa mendatangkan Pogba karena mereka belum berhasil menjual James Rodriguez dan Gareth Bale yang direncanakan akan menjadi sumber dana transfer Bale.

3 dari 3

Opsi Lain

Real Madrid memiliki dua opsi gelandang alternatif di musim panas ini.

Mereka berencana untuk mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dan Christian Eriksen dari Tottenham.