FOLLOW US:


Boaz Dedikasikan Kemenangan Untuk Warga Indonesia

08-12-2016 10:48

 | Boaz Solossa

Boaz Dedikasikan Kemenangan Untuk Warga Indonesia
Boaz Solossa © AFF

Bola.net - Kapten tim nasional Indonesia, Boaz Solossa sangat mensyukuri keberhasilan timnya mengalahkan Vietnam. Dia juga mendedikasikan kemenangan itu untuk seluruh warga Indonesia.

Skuat Garuda sukses mengubur mimpi Vietnam untuk lolos ke final Piala AFF 2016 setelah di laga leg kedua semifinal di Hanoi, Rabu (7/12) berhasil menahan imbang mereka dengan skor 2-2. Indonesia berhak ke partai puncak karena di leg pertama menang 2-1.

Laga ini sendiri berlangsung ketat dan dramatis. Sebab meski unggul namun Le Cong Vinh dan kawan-kawan nyaris mampu mengejar ketertinggalannya.

"Laga yang luar biasa. Bersyukur kami lolos ke Final. Permainan terbuka diperagakan kedua tim. Sempat kita disamakan dalam hal agregat tapi teman-teman mampu bangkit," ujar Boaz.

Boaz sendiri tak melupakan dukungan para suporter yang militan selama ini. Oleh karena itulah dia mendedikasikan kemenangan itu bagi para fans Garuda dan seluruh penduduk tanah air.

"Vietnam tim yang bagus dan cepat. Hasil ini untuk suporter Timnas dan warga Indonesia. Selanjutnya kami fokus lawan Thailand." tutup ikut Persipura Jayapura ini.