FOLLOW US:


Egy Maulana Jadi Man of the Match Pilihan Bolaneters

13-09-2017 21:45
Egy Maulana Jadi Man of the Match Pilihan Bolaneters
Egy Maulana Vikri © Fitri Apriani

Bola.net - Bola.net melakukan poling untuk mendapat nama pemain yang dijadikan man of the match pada laga antara Timnas Indonesia melawan Brunei di Grup B Piala AFF U-19. Poling dilakukan lewat akun twitter @Bolanet.

Dari 2.775 Bolaneters yang ambil bagian dalam poling tersebut, nama Egy Maulana Vikri mendapatkan suara paling paling banyak. 50 persen Bolaneters memilih mantan pemain Persab Brebes tersebut sebagai pemain terbaik.

Sementara itu, M Rafli Nursalim mendapat 9 persen suara. Rafli bermain cukup bagus pada laga melawan Brunei. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini sukses mencetak hattrick dan satu assist.

Tak jauh beda dengan Rafli, Witan Sulaeman mendapatkan 5 persen suara. Witan menyumbang dua dari delapan gol timnas Indonesia ke gawang Brunei.

Tapi, ada juga Bolaneters yang menjatuhkan pilihan pada semua pemain. Mereka menilai bahwa seluruh punggawa Garuda Nusantara bermain sama baiknya dan layak mendapat apresiasi yang sama.

Berikut adalah hasil lengkapnya:


Yang unik, dalam kolom komentar ada Bolaneters yang memilih Valentino 'Bung Jebret' Simanjuntak sebagai man of the match. Pilihan tersebut diberikan oleh akun @officialSurya58. Bung Jebret adalah komentator tayangan langsung laga Indonesia lawan Brunei.

Sebelumnya, Indonesia menang dengan skor 8-0 atas Brunei di laga terakhir Grup B Piala AFF U-18 2017, Rabu (13/9) sore. Kemenangan ini membawa Indonesia menjadi juara Grup B dan akan jumpa Thailand di babak semifinal. (bola/asa)