FOLLOW US:


Egy Maulana, Witan Sulaeman dan M Rafli, Siapa Terbaik?

13-09-2017 18:57
Egy Maulana, Witan Sulaeman dan M Rafli, Siapa Terbaik?

Bola.net - Penampilan ciamik ditunjukkan oleh Timnas Indonesia di laga terakhir Grup B, Piala AFF U-18, Rabu (13/9) sore. Garuda Nusantara sukses menang telak atas Brunei Darussalam dengan skor 8-0.

Pada laga melawan Brunei, setidaknya ada tiga pemain yang bermain bagus. Mereka adalah M. Rafli Nursalim, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Menggantikan posisi Hanis Saghara, M Rafli tampil bagus. Ia membuka keunggulan Indonesia saat laga baru berjalan 43 detik. Gol cepat ini yang membuat mental rekan-rekannya naik dan bisa menang dengan banyak gol.

Rafli, yang mengalami cedera pada babak kedua, total mencetak tiga gol dan satu assist lawan Brunei. Berikut adalah statistik M. Rafli, dikutip dari Labbola:


Egy Maulana melanjutkan magisnya untuk Indonesia. Pemain yang pernah membela Persab Brebes ini mencetak dua gol ke gawang Brunei. Ia juga menyumbangkan satu asist bagi gol Hanis Sagahara.

Berikut adalah catatan statistik Egy pada laga melawan Brunei:


Pemain ketiga yang tampil bagus pada laga melawan Brunai yakni Witan Sulaeman. Witan tampil sebagai pemain cadangan saat Indonesia kalah Vietnam karena faktor kebugaran. Saat lawan Brunai, ia tampil penuh selama 90 menit.

Witan sukses mencetak dua gol ke gawang Brunei. Selain itu, ia juga menjadi motor serangan Indonesia di laga ini. Bermain sebagai gelandang, ia adalah pemain yang mengkreasi banyak peluang.

Nah, dari tiga pemain tersebut, menurut Bolaneters, siapa yang pantas menjadi man of the match? Pilih dalam poling berikut ini:


Kemenangan atas Brunei sekaligus mengantar anak asuh Indra Sjafri untuk menyegel satu tempat di babak semifinal. Indonesia masih belum mengetahui siapa lawan yang dihadapi sembari menunggu hasil laga Myanmar lawan Vietnam. (twt/lbb/asa)