FOLLOW US:


Empat Penggawa Timnas U-22 Dapat Apresiasi dari Gubernur Jawa Timur

01-03-2019 22:49
Empat Penggawa Timnas U-22 Dapat Apresiasi dari Gubernur Jawa Timur
Rachmat Irianto membubuhkan tanda tangannya di atas jersey timnas dengan disaksikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. © Mustopa El Abdy

Bola.net - Empat penggawa Timnas Indonesia U-22 yang turut berkontribusi dalam meraih gelar juara Piala AFF U-22 di Kamboja mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Timur. Mereka diundang ke Gedung Negara Grahadi dan diberikan penghargaan.

Keempat pemain itu adalah Rachmat Irianto, pemain asal Surabaya, Dimas Drajad dan Satria Tama, pemain asal Gresik serta Hanif Sjahbandi yang merupakan pemain Arema FC. Mereka diberi penghargaan berupa uang sebesar Rp. 25 juta.

"Kita tidak bisa menghitung dari prestasi yang beliau persembahakan untuk bumi Jawa Timur dan Indonesia, kenapa saya sebut bumi Jawa Timur karena mereka lahir di sini kalau mas Hanif dibesarkan di Arema," ungkap Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

"Jadi saya ingin menyampaikan kepada teman-teman semua apresiasi penghargaan, suka cita kita, bahagia kita hari ini saya mohon untuk bisa dilanjutkan dengan doa, support dari sukses-sukses mereka berikutnya," serunya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Grahadi Akan Jadi Saksi

Lebih lanjut, mantan Menteri Sosial Republik Indonesia mengatakan bahwa Grahadi siap menjadi saksi keberhasilan para olahragawan yang sudah berjuang mengharumkan nama Jawa Timur dan Indonesia.

"Jadi Grahadi ini akan menjadi bagian yang bisa memberikan saksi atas prestasi mereka," Khofifah menambahkan.

"Grahadi ini akan menjadi bagian dari pertemuan para olahragawan yang sudah mendedikasikan hidupnya dirinya dan seluruh energi positifnya untuk bangsa dan Negara," tegasnya.

2 dari 2

Berita Video


Berita video jadwal Serie A 2018-2019 pekan ke-26. Juventus tantang Napoli, Senin (4/3/2019) di Stadion San Paolo, Napoli.