FOLLOW US:


Evan Dimas Berharap Dimainkan Lawan Myanmar

20-03-2017 16:45
Evan Dimas Berharap Dimainkan Lawan Myanmar
Evan Dimas © Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang tim nasional U-22 Indonesia, Evan Dimas berharap tampil sebagai starter saat menghadapi Myanmar. Dia mengatakan, bakal mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya kala menghadapi The White Angels.

Timnas U-22 akan menjajal Myanmar dalam laga uji coba. Pertandingan persahabatan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Beberapa hari menjelang pertandingan, Evan terpaksa tak bisa mengikuti latihan secara normal karena cedera engkel. Namun H-1 jelang laga, dia menegaskan bahwa kondisinya saat ini sudah fit dan siap main melawan Myanmar.

"Saya memang cedera saat seleksi terakhir kemarin, tapi kondisi saya saat ini baik. Kalau diturunkan saya siap untuk melawan Myanmar," ujar Evan di Hotel Aston Lake Sentul, Senin (20/3/2017).

Bagi Evan, laga melawan Myanmar sangatlah spesial. Sebab, pertandingan tersebut menjadi debut pelatih timnas U-22, Luis Milla sejak resmi menukangi skuat Merah Putih pada awal 2017.

"Pertandingan ini yang ditunggu masyarakat, karena ada pelatih baru. Saya pribadi semoga bisa menampilkan permainan yang bagus, menampilkan apa yang diinginkan Luis Milla, dan semoga dapat hasil maksimal untuk laga besok," pungkas pemain yang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu itu. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -