FOLLOW US:


Evan Dimas Tahu Kekuatan Myanmar

20-03-2017 18:32
Evan Dimas Tahu Kekuatan Myanmar
Evan Dimas © Fitri Apriani

Bola.net - Tim nasional U-22 Indonesia bakal melawan Myanmar dalam laga uji coba. Gelandang timnas U-22, Evan Dimas mengaku paham betul kekuatan calon lawannya itu.

Myanmar memang bukanlah tim yang asing bagi Evan. Pasalnya, dia pernah bersua dengan beberapa pemain muda The White Angels saat masih memperkuat timnas U-19 untuk persiapan Piala Asia U-19 2014.

"Saya pernah bertemu beberapa kali dengan Myanmar. Myanmar tim bagus, kekuatan mereka ada pada kecepatan, mereka tidak mau kalah, militan, ngotot, dan kami harus waspadai itu," ujar Evan di Hotel Aston Lake Sentul, Senin (20/3/2017).

Laga persahabatan antara timnas U-22 versus Myanmar akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Pertandingan tersebut menjadi uji coba internasional pertama timnas U-22 semenjak dibesut Luis Milla.

Sebelumnya, pemain yang kini memperkuat Bhayangkara FC itu diragukan tampil akibat diterjang cedera engkel pada kaki kirinya. Cedera tersebut didapat Evan sejak seleksi timnas U-22 tahap ketiga.

Namun, Evan menegaskan dirinya siap bermain melawan Myanmar. Pemain yang membela timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 lalu itu pun mengaku siap menjawab kepercayaan Milla.

"Kalau coach Milla menurunkan saya, saya siap 100 persen," pungkasnya. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -