FOLLOW US:


Fakhri Husaini Panggil 33 Pemain untuk TC Terakhir Timnas Indonesia U-19

01-07-2019 18:57
Fakhri Husaini Panggil 33 Pemain untuk TC Terakhir Timnas Indonesia U-19
Pemain Timnas Indonesia U-19 saat menyanyikan lagu Indonesia Raya jelang melawan Uni Emirat Arab U-19. © Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini kembali memanggil pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (1/7/2019). TC tersebut digelar sebagai persiapan untuk menghadapi Piala AFF U-18 yang akan berlangsung di Vietnam, pada 4-18 Agustus mendatang.

Pemain-pemain yang dipanggil Fakhri merupakan gabungan dari hasil seleksi tahap pertama dan kedua. Sebagian besar adalah alumni Timnas Indonesia U-16 dan skuat Garuda Select yang diberangkatkan ke Inggris.

"Pemain yang saya panggil ini berjumlah 33 orang untuk pemusatan latihan nanti, merupakan pemain terbaik hasil seleksi tahap pertama (bulan April) dan tahap kedua (bulan Juni). Saya berharap bisa langsung fokus menerapkan latihan persiapan yang intensif di tahap akhir ini karena turnamen semakin dekat," ujar Fakhri.

"Khusus untuk David Maulana yang tidak bisa ikut seleksi tahap kedua, tetap saya panggil karena konsistensi penampilannya selama pemantauan saya di Birmingham." katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters