FOLLOW US:


Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Tekad Kushedya Hari Yudo

28-04-2021 10:02

 | Gia Yuda Pradana

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Tekad Kushedya Hari Yudo
Kushedya Hari Yudo berduel dengan Abduh Lestaluhu pada laga Piala Menpora 2021 © Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Sebuah tekad diapungkan Kushedya Hari Yudo ihwal pemanggilannya ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Penyerang Arema FC ini menegaskan tekadnya untuk memberikan yang terbaik bagi Merah Putih.

"Alhamdulillah, saya bersyukur dipanggil Timnas Indonesia untuk kali ketiga," kata Yudo, Selasa (27/04).

"Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik bagi Indonesia. Semoga bisa membawa Timnas Indonesia berprestasi dan lebih baik," sambungnya.

Menurut Yudo, ia siap untuk mencoba menunjukkan kemampuan terbaik pada ajang TC tersebut. Menurut pemain berusia 27 tahun ini, kondisinya saat ini sudah pulih benar setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu.

"Saat ini sudah sembuh total. Sudah nggak terasa apa pun lagi," tuturnya.

Yudo sendiri merupakan satu dari 34 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Agenda ini rencananya bakal digelar di Jakarta, 1-10 Mei mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tambah Porsi Latihan

Tambah Porsi Latihan
Duel penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo, dan pemain Persela Lamongan, Eky Taufik, di laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (13/2/2020). © Bola.com/Iwan Setiawan

Yudo sendiri mengaku bahwa kondisinya masih belum kembali 100 persen usai cedera. Karenanya, ia mengaku terus berusaha keras mengembalikan kondisinya, termasuk dengan menambah porsi latihan.

"Sore, saya berlatih dengan tim. Nah, paginya saya menambah porsi latihan sendiri untuk penguatan, entah itu sprint atau latihan lain," tutur Yudo.

"Saya juga terus mencoba merasakan apakah ada keluhan lagi di kondisi cedera. Sejauh ini tak ada masalah," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)