FOLLOW US:


Ketum PSSI Kunjungi TC Skuat Garuda Jaya

02-12-2013 18:03

 | Djohar Arifin

Ketum PSSI Kunjungi TC Skuat Garuda Jaya
Djohar Arifin saat memberi selamat kepada Garuda Jaya beberapa waktu lalu © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Ada sosok istimewa di tengah pemusatan pelatihan Timnas U-19, Senin (02/11) hari ini. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, secara langsung mengunjungi Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan, yang tengah ditempa di kompleks Kusuma Agrowisata Batu, Jawa Timur.

"Saya ke sini sebagai orang tua. Saya tahu selama mengikuti pemusatan pelatihan ini mereka rindu dengan orang tua mereka," ujar Djohar, pada Bola.net.

"Saya juga datang memberi mereka dorongan semangat agar bisa menjalankan pemusatan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya demi bangsa dan negara," sambungnya.

Saat ini, Skuat Garuda Jaya -julukan Timnas U-19- tengah menjalani pemusatan pelatihan tahap pertama di kompleks Kusuma Agrowisata Batu, Jawa Timur. Dalam TC tahap pertama, yang akan berakhir Januari 2014 ini, tim pelatih fokus meningkatkan kondisi fisik para penggawa Skuat Garuda. Di tahap berikutnya, yang direncanakan bakal dihelat di kompleks Universitas Negeri Yogyakarta, baru tim pelatih akan menyentuh aspek teknik dan taktik.

Sementara itu, Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengaku sejauh ini pemusatan yang dia pimpin berjalan dengan lancar. Meski dua penggawa Timnas U-19 mengalami cedera, Indra menyebut, secara umum tak ada permasalahan yang mendera timnya.

"Alhamdulillah, semua berjalan sesuai program dan tetap semangat mengikuti pemusatan pelatihan ini," tandasnya.