FOLLOW US:


Indra Sjafri: Perjuangan Timnas U-22 Belum Usai!

02-03-2019 04:08
Indra Sjafri: Perjuangan Timnas U-22 Belum Usai!
Indra Sjafri © Bola.com/Yoppy Renato

Indra Sjafri tak mau anak asuhnya terlena dengan sukses mereka menjuarai Piala AFF U-22. Pelatih Timnas U-22 ini menegaskan bahwa perjuangan skuat Garuda Muda -julukan Timnas U-22- masih jauh dari kata usai.

Sebelumnya, Timnas U-22 sukses meraih prestasi pada ajang Piala AFF U-22. Pada partai puncak yang dihelat di Stadion Nasional Kamboja, Selasa (26/02) lalu, Osvaldo Haay dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini disambut gembira oleh para seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, prestasi Garuda Muda ini hadir di tengah karut-marut sepak bola Indonesia.

Menurut Indra, kendati gembira dengan raihan mereka, para penggawa Timnas U-22 masih belum usai. Masih ada dua ajang lagi, kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games, yang harus dilakoni skuat besutannya tersebut.

"Saya bilang pada anak-anak untuk mulai fokus ke kualifikasi Piala AFC besok," ujar Indra Sjafri, pada Bola.net, Jumat (01/03).

"Saya juga sudah katakan pada anak-anak untuk tak lagi terbawa euforia," sambungnya.

Bagaimana cara Indra menjaga agar para pemainnya tak mengalami beban berlebih jelang berlaga pada kualifikasi AFC mendatang? Simak selengkapnya di bawah ini.