FOLLOW US:


Pelatih Arema Optimistis Dedik Setiawan Bakal Main Lawan Yordania

11-06-2019 17:29

 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Arema Optimistis Dedik Setiawan Bakal Main Lawan Yordania
Dedik Setiawan © Bola.com/Vitalis Trisna

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, ihwal peluang anak asuhnya, Dedik Setiawan, untuk bisa menembus starting eleven Timnas Indonesia pada laga kontra Timnas Yordania. Ia optimistis bahwa Dedik bakal mendapat kesempatan turun sejak awal pertandingan tersebut.

"Saya sudah berbicara dengan Simon (Simon McMenemy, Pelatih Timnas Indonesia, red). Saya bilang ke padanya agar tak memanggil Dedik jika hanya untuk duduk di bench," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Ia pun berkata pada saya bahwa Dedik akan dimainkan pada pertandingan ini," sambungnya.

Dedik Setiawan sendiri merupakan satu di antara 26 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Ia dipanggil untuk memperkuat Skuad Garuda pada laga uji coba kontra Timnas Yordania. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion King Abdullah, Amman, Yordania, Selasa (11/06).

Usai pertandingan lawan Yordania, Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Vanuatu. Pertandingan ini akan dihelat pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang.

Bagaimana keyakinan Milo soal permainan Dedik di Timnas Indonesia? Simak di bawah ini

1 dari 1

Yakin Dedik Bakal Cetak Gol

Sementara itu, tak hanya yakin Dedik bakal bermain dari hal ini, Milo pun menegaskan optimismenya bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut bakal bisa tampil ciamik. Pelatih asal Bosnia ini pun yakin Dedik akan bisa membuka keran golnya di Skuad Garuda.

"Saya yakin ia bakal bermain bagus pada pertandingan ini," kata Milo.

"Ia pun, insyaallah, juga akan mencetak gol. Saya yakin sekali," sambungnya.