FOLLOW US:


Pemain Persipura Bakal Dipanggil ke Timnas U-19

19-01-2018 01:32
Pemain Persipura Bakal Dipanggil ke Timnas U-19
Bima Sakti © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Bima Sakti akan memanggil beberapa nama baru ke dalam skuatnya. Salah satunya pemain Persipura Jayapura U-19, Todd Rivaldo.

Timnas U-19 rencananya akan kembali menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada awal Februari 2018. TC tersebut akan diisi oleh mayoritas pemain timnas U-19 era Indra Sjafri.

Bima pun berencana untuk mengambil pemain terbaik dari Liga U-19 musim 2017. Semua dilakukan agar dia bisa menemukan skema formasi timnas yang sempurna.

“Kemungkinan akan kami coba,” ujar Bima di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Sebelumnya, Todd sempat berharap dapat dipanggil oleh Indra usai menyandang gelar pemain terbaik Liga U-19 musim lalu. Baginya, bisa membela Indonesia merupakan sebuah kebanggaan dan pasti tidak akan ditolaknya.

“Siapa yang akan menolak berseragam merah putih. Setiap pemain pasti tidak akan menolak ketika diminta untuk bermain atas nama negara," kata Todd beberapa waktu lalu.

TC timnas U-19 kali ini juga akan dibarengi dengan TC timnas U-23. Hal itu dilakukan agar adanya keselarasan antara timnas U-23 dan U-19.