FOLLOW US:


PSSI Cari Sponsor Untuk Danai Persiapan Timnas U-22

09-01-2017 22:35
PSSI Cari Sponsor Untuk Danai Persiapan Timnas U-22
Ade Wellington © Fitri Apriani

Bola.net - Dana yang dibutuhkan tim nasional U-22 Indonesia untuk persiapan mengikuti SEA Games 2017 tentunya tak sedikit. Oleh karena itu, PSSI akan mengandalkan dana dari pihak sponsor dan pemerintah.

Seperti diketahui, SEA Games 2017 akan dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan Agustus mendatang. PSSI pun berusaha bergerak cepat untuk mempersiapkan timnas U-22 sebelum mengikuti pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Persiapan yang dilakukan PSSI tak main-main. Rencananya, skuat Muda Garuda akan menggelar training center (TC) di Spanyol dan menggelar sejumlah laga uji coba di dalam negeri dan di luar negeri, tepatnya di Jepang dan Korea Selatan.

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, PSSI nantinya akan mengandalkan bantuan dari sponsor. Selain itu, bantuan dari pemerintah tentunya juga sangat mereka harapkan.

"Sumber pendapatan kami kan ada banyak. Salah satunya sponsor dan bantuan pemerintah. Kami akan ambil dari situ," ujar Ade.

Ade mengaku, PSSI berencana untuk mengkomunikasikan masalah itu secepatnya pada pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). "Pekan ini kami akan berkirim surat kepada Kemenpora," terangnya. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -