FOLLOW US:


Rahmad Darmawan Lega Andik Sudah Punya Klub

05-12-2013 13:44

 | Andik Vermansyah

Rahmad Darmawan Lega Andik Sudah Punya Klub
Andik Vermansyah © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Andik Vermansyah baru-baru ini resmi mendapat klub baru setelah meneken kontrak dengan klub Liga Super Malaysia, Selangor FC.

Kondisi tersebut, membuat Rahmad Darmawan selaku pelatih Timnas Indonesia U-23 lega. Pasalnya, selama menjalani pemusatan latihan dengan skuat Garuda Muda, pemain kelahiran Jember itu tidak memiliki klub.

"Selama TC, Andik mengikutinya dengan begitu fokus. Selain karena belum mendapatkan klub, Andik juga bersemangat memberikan yang terbaik untuk Timnas," kata Rahmad Darmawan.

Andik Vermansyah dan kawan-kawan memiliki beban yang tidak ringan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Badan Tim Nasional (BTN). Yakni, diwajibkan membawa pulang medali emas yang terakhir diraih pada 1991 silam.

SEA Games kali ini, menjadi yang kedua bagi Andik. Sebab sebelumnya, juga tampil di SEA Games 2011. Ketika itu, Indonesia yang juga dibesut Rahmad Darmawan hanya mampu meraih medali perak.

Pada pertandingan perdana, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Kamboja, Senin (9/12). Lalu, lawan Thailand, Kamis (12/12), Timor Leste, Sabtu (14/12) dan Myanmar, Senin (16/12/2013).