FOLLOW US:


Suka Duka Sepasang Pemain Kembar di Timnas U-16

03-07-2018 06:19
Suka Duka Sepasang Pemain Kembar di Timnas U-16
Amirudin Bagus Kahfi Alfikri dan Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi © Mustopa El Abdy

Bola.net - Timnas U-16 Indonesia memiliki sepasang pemain kembar yang sama-sama dipersiapkan untuk Piala AFF U-16 2018. Keduanya adalah Amirudin Bagus Kahfi Alfikri dan Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi.

Bagas dan Bagus, begitulah kedua pemain tersebut biasa dipanggil oleh rekan-rekannya dalam skuat Garuda Asia. Bagas berposisi sebagai bek kanan, sedangkan Bagus adalah seorang striker.

Bisa menembus skuat timnas U-16 merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kedua pemain yang menjadi andalan Indonesia di Piala AFF U-15 2017 ini. Namun, mereka harus rela sering tertukar ketika dipanggil pelatih.

"Kalau teman-teman alhamdulillah [bisa membedakan], kadang cuma pelatih salah manggil aja. Kadang Bagas, kadang Bagus," ungkap Bagus kepada Bola.net.

Namun hal itu tidak membuat mereka terganggu, keduanya tetap enjoy dan menikmati hari-hari bersama timnas U-16. Mereka pun berharap bisa terus mendapat kesempatan membela panji Merah Putih.

"Semoga kami diberi kesempatan dan dipercaya pelatih pada Piala AFF nanti," lanjut Bagus.

Dan jika kesempatan itu datang, mereka berjanji akan mengerahkan segala kemampuannya untuk Indonesia. "Kita harus tampil semaksimal mungkin," pungkasnya.