TC Keempat Timnas U-22 Bakal Lebih Lama

16-03-2017 15:15
TC Keempat Timnas U-22 Bakal Lebih Lama
Tim pelatih timnas U-22 © Fitri Apriani

Bola.net - Usai menjalani seleksi tahap pertama hingga ketiga, tim nasional U-22 Indonesia mulai menjalani pemusatan latihan (TC). Mereka akan menggelar latihan lebih lama.

Pada saat menjalani seleksi, skuat besutan Luis Milla hanya menggelar latihan selama tiga hari. Namun pada TC kali ini, latihan diadakan selama 10 hari kedepan sejak 16 Maret 2017.

Sama seperti sebelumnya, TC kali ini digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Sebanyak 26 pemain dipanggil Luis Milla dalam TC tersebut.

"Saat ini kita ada di TC keempat, yang dimana TC keempat ini adalah TC yang lebih panjang. Dimana saya sudah membuat list 32 pemain namun yang dipanggil untuk TC dan melawan Myanmar hanya 26 pemain," ujar Milla di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Kamis (16/3/2017).

Pemusatan latihan kali ini memang dipersiapkan untuk menghadapi laga uji coba melawan Myanmar. Dengan persiapan selama ini, Milla ingin menguji performa para pemainnya.

"Sama seperti TC sebelumnya, saya mau hasilnya memuaskan. Saya mau mencari performa terbaik dari pemain-pemain yang saya panggil. Harapan saya kedepannya saya ingin tim kami bermain lebih baik," pungkasnya.  (fit/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -