FOLLOW US:


Timnas Indonesia Percaya Diri Hadapi UEA

09-10-2019 20:07

 | Serafin Unus Pasi

Timnas Indonesia Percaya Diri Hadapi UEA
Suasana Konferensi Pers pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Uni Emirat Arab © Dok PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia menempati posisi buncit Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Pasukan Simon McMenemy itu masih tanpa poin dari dua laga setelah sebelumnya kalah 2-3 dari Malaysia, dan 0-3 dari Thailand.

Oleh sebab itu, pertandingan melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada matchday ketiga Grup G menjadi tantangan bagi Timnas Indonesia. Sebab, skuat Garuda wajib meraih hasil maksimal di laga tersebut untuk bisa menjaga peluang lolos ke fase berikutnya.

“Pertandingan melawan UEA di Dubai menjadi tantangan yang besar untuk Timnas Indonesia,” ujar pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy saat sesi konferensi pers jelang laga di Dubai, Rabu (9/10).

“Kami percaya permainan kami bisa meningkat untuk menerima tantangan ini dengan baik,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Persiapan Lama di Dubai

Sebagai persiapan melawan UEA, Timnas Indonesia sudah berada di Dubai sejak 3 Oktober lalu. Simon pun berharap waktu yang cukup panjang tersebut dapat bermanfaat bagi Evan Dimas dan kawan-kawan

“Kami tahu perjalanan dari Indonesia ke UEA itu jauh. Kami juga respek dengan tuan rumah,” imbuh Simon.

Sementara itu usai bertandang ke markas UEA, lima hari berselang Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam. Partai keempat Grup G itu bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

(Bola.net/Fitri Apriani)