FOLLOW US:


Timnas U-22 Menanti Kehadiran Pemain ISL

19-06-2012 21:00

 | Andik Vermansyah

Timnas U-22 Menanti Kehadiran Pemain ISL
Penanggung jawab Timnas, Bernhard Limbong Bola-Esa

Bola.net - Jelang kualifikasi Piala Asia Grup E di Pekanbaru pada 5-15 Juli nanti. Timnas Indonesia U-22 hingga kini masih menanti kehadiran para pemain dari kompetisi ISL.

Menurut penanggung jawab Timnas, Bernhard Limbong, setidaknya ada lima pemain ISL yang mendapatkan panggilan dan masih ditunggu kehadirannya di pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Surat kepada pemain sudah kami kirim, bahkan berulang-ulang. Undangan secara lisan juga sudah dilakukan," katanya di Kantor PSSI Senayan, Jakarta.

Selain menunggu pemain ISL, Timnas U-22 juga mengharapkan kehadiran pemain Indonesia yang saat ini memperkuat tim asing. Salah satunya adalah Syamsir Alam yang saat ini memperkuat tim CS Vise Belgia.

"Khusus untuk Syamsir Alam, PSSI secara resmi akan mengirimkan surat kepada klub. Saya juga akan memberi tahu Pak Nirwan sebagai pemilik klub," kata Limbong menambahkan.

Sebelum turun di pertandingan resmi di Stadion Utama Riau, 5-15 Juli nanti, Andik Vermansyah dkk dijadwalkan menjalani satu kali pertandingan ujicoba.

Indonesia pada kualifikasi Piala Asia U-22 ini akan berada satu grup dengan tim kuat yaitu Australia, Jepang, Singapura, Makau dan Timor Leste(ant/dzi)