FOLLOW US:


Vietnam Waspadai Andik, Boaz dan Lilipaly

03-12-2016 00:00
Vietnam Waspadai Andik, Boaz dan Lilipaly
Nguyen Huu Thang © The Tao

Bola.net - Pelatih tim nasional Vietnam, Nguyen Huu Thang, mengungkapkan ada tiga pemain Indonesia yang dia waspadai. Ketiga pemain itu adalah Boaz Solossa, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly.

Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di semifinal Piala AFF 2016. Di leg pertama, Garuda akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12).

Jelang pertandingan tersebut, Huu Thang mengaku senang bisa bertemu lagi dengan pasukan Alfred Riedl itu. Skuat Garuda memang sempat beruji coba dengan format home and away jelang digelarnya Piala AFF ini.

"Kami sangat senang. Kami sudah bertemu dalam dua laga persahabatan, dan kami bertemu lagi di pertandingan ini. Besok akan jadi pertandingan yang menarik karena kedua tim sangat bagus. Saya berharap pertandingan berjalan dengan sangat baik besok," ujar Nguyen Huu Thang.

Huu Thang mengatakan, Indonesia adalah tim yang bagus, khususnya dalam menyerang. Secara khusus, dia mengaku mewaspadai tiga pilar timnas.

"Indonesia terbukti sangat berbahaya saat pertandingan di babak fase grup. Mereka punya pemain yang berbahaya, nomor 7 (Boaz Solossa), 21 (Andik Vermansah), dan 8 (Stefano Lilipaly)," tutupnya.