FOLLOW US:


Bahagianya Holding Cetak Gol Pertama Untuk Arsenal

29-09-2017 11:25

 | Rob Holding

Bahagianya Holding Cetak Gol Pertama Untuk Arsenal
Rob Holding © ARS

Bola.net - Pemain belakang Arsenal, Rob Holding mengatakan rasa bahagianya usai mencetak gol saat melawan BATE Borisov di pertandingan Liga Europa, Jumat (29/9) dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, Rob Holding mencetak gol untuk membawa Arsenal unggul tiga gol pada menit ke-25 setelah sebelumnya Theo Walcott mencetak dua gol. Namun tuan rumah mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-28 yang mengubah skor menjadi 3-1 hingga babak pertama berakhir.

Usai jeda, tepatnya empat menit setelah babak kedua dimainkan, Olivier Giroud membawa The Gunners kembali menjauh lewat eksekusi penaltinya sebelum pada menit ke-67 tuan rumah kembali memperkecil kedudukan leawt aksi Mikhail Gordeychuk. Skor 4-2 ini bertahan hingga pertandingan usai.

Gol Holding ini sendiri menjadi gol pertamanya di pertandingan kompetitif untuk Arsenal. Dan karena itu, dirinya begitu bersemangat dalam melakukan selebrasi.

"Ini adalah momen yang membanggakan untuk mencetak gol kompetitif pertama saya. Saya mencetak gol melawan Chivas tahun lalu di tur pramusim, jadi untuk mendapatkan gol kompetitif pertama saya membuat saya melayang ke bulan dan selebrasi saya menunjukkan itu," terangnya.

"Saya telah merasakan diri saya menekan untuk mencetak gol pertama saya. Saya mendapatkannya sekarang, dan semoga saya bisa mendapatkan lebih banyak lagi," tandasnya.