FOLLOW US:


Boss Benfica Minta Media Tidak Lebay Memberitakan Joao Felix

13-04-2019 22:00
Boss Benfica Minta Media Tidak Lebay Memberitakan Joao Felix
Joao Felix © SL Benfica

Bola.net - Pelatih Benfica, Bruno Lage meminta media untuk tidak terlalu berlebihan memberitakan Joao Felix. Lage menilai Felix masih seorang anak muda sehingga ia berharap sang winger tumbuh dengan normal tanpa tekanan berlebihan dari media.

Felix merupakan salah satu winger muda berbakat yang dimiliki Benfica. Di usianya yang berusia 18 tahun ia berhasil tampil spektakuler di sektor sayap Las Aguilas.

Baru-baru ini, Felix kembali memecahkan rekor di mana ia menjadi pemain termuda yang membuat hattrick di ajang Liga Europa pada laga melawan Eintracht Frankfurt kemarin. Alhasil media mulai memberitakan sang winger secara besar-besaran, terutama setelah sang winger diminati beberapa klub top Eropa seperti Juventus dan Manchester United.

Namun Lage sendiri merasa tidak senang sang pemuda diberitakan secara berlebihan. "Kalian [Media] jangan menjadikannya sebagai seorang pahlawan super," buka Lage kepada Sport TV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Masih Bocah

Lage memahami bahwa media sangat antusias melihat performa Felix yang semkain membaik dari hari ke hari.

Namun Lage menegaskan bahwa sang pemuda masih seorang bocah sehingga ia tidak senang sang pemuda mendapatkan beban yang berlebihan.

"Joao mungkin sudah tidak terlihat sebagai pemain yang normal jika anda melihat pemain-pemain sepantarannya, namun dia masih seorang bocah. Dia adalah anak yang pendiam, di mana ia suka pergi dan bersenang-senang seperti ketika ia bermain di taman."

2 dari 2

Bisa Lebih Baik Lagi

Lage juga menilai Felix masih jauh dari potensi terbaiknya. Ia percaya winger Timnas U-21 Portugal itu punya potensi menjadi pemain yang lebih baik di masa depan.

"Kami harus memberikan ketenangan baginya untuk bertumbuh. Dengan kondisi seperti itu dia akan menjadi hal yang menyenangkan bagi kami."

"Ketika dia bisa bermain lebih konsisten lagi, dia akan menjadi pemain yang lebih fantastis." tandasnya.