FOLLOW US:


Kabar Baik untuk Milan, Ibrahimovic Siap Tempur Lawan Shamrock

17-09-2020 03:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Kabar Baik untuk Milan, Ibrahimovic Siap Tempur Lawan Shamrock
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic © AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan kabar bagus dengan mengatakan Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari cederanya dan siap berduel lawan Shamrock Rovers.

Ibrahimovic adalah tumpuan lini serang Milan. Lebih dari itu, ia juga merupakan pemimpin bagi skuat muda Rossoneri.

Kehadirannya terlihat sangat vital bagi Milan. Hal tersebut sudah terbukti di mana ia membantu Rossoneri tampil apik di paruh kedua kompetisi Serie A.

Ibrahimovic pun dipercaya Milan untuk menghuni San Siro semusim lagi. Namun ia sempat ditakutkan bakal absen saat Rossoneri harus menjalani duel kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers.

1 dari 2

Ibrahimovic Sudah Pulih

Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera kala AC Milan beruji coba lawan Brescia pekan lalu. Namun Stefano PIoli menegaskan bahwa striker 38 tahun itu sudah pulih dan siap tempur hadapi Shamrock Rovers.

"Ia telah pulih sepenuhnya. Mentalnya sangat bagus, ia terlibat seperti biasanya," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya menemukan dirinya apa adanya, kompetitif dan tersedia sepenuhnya," sambung Pioli.

2 dari 2

Target Balik ke UCL

AC Milan adalah salah satu tim besar dan memiliki sejarah panjang di Liga Champions. Mereka memenangi trofi itu sebanyak tujuh kali.

Namun Milan sudah hampir satu dekade absen di UCL. Stefano Pioli pun mengatakan bahwa musim depan Rossoneri sangat berharap bisa mendapat tiket masuk ke Liga Champions,

“Itu selalu menjadi habitat alami klub yang mulia ini. Tujuan kembali ke Liga Champions adalah prioritas utama kami," tegasnya.

“Kami siap, menyadari kesulitan-kesulitan [yang akan muncul]. Shamrock tampil dengan baik, mereka adalah tim yang intens, kami harus menghadapi pertandingan dengan baik dan tetap fokus selama 95 menit," seru Pioli.

AC Milan bisa mendapat tiket masuk ke Liga Champions dengan dua cara; Zlatan Ibrahimovic dkk jadi juara Liga Europa atau finis di posisi empat besar di Serie A.

(Football Italia)