FOLLOW US:


Kalahkan Milan 3-0, Lille Seharusnya Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar

06-11-2020 11:01

 | Aga Deta

Kalahkan Milan 3-0, Lille Seharusnya Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar
Gelandang Lille Renato Sanches. © LOSC Lille

Bola.net - Gelandang Lille Renato Sanches sangat puas dengan kemenangan timnya atas AC Milan pada ajang Liga Europa. Namun, ia menilai Les Dogues seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Lille menantang Milan pada duel matchday ketiga Grup H Liga Europa. Pertandingan ini digelar di San Siro, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB.

Tim tamu keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0. Yusuf Yazici menjadi mimpi buruk Milan di laga tersebut dengan mencetak hattrick.

Yazici mencetak gol pertama Lille dari titik putih di babak pertama. Setelah itu, sang pemain mencetak dua gol tambahan pada menit ke-55 dan 58.

1 dari 3

sangat Puas

Sanches merasa sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Milan. Menurutnya, timnya sudah menunjukkan performa yang sangat bagus.

"Kami memainkan pertandingan yang hebat, kami mencetak tiga gol dan sebenarnya bisa mencetak gol lebih banyak. Dan kami tidak kebobolan. Itu penampilan yang sangat bagus melawan tim yang hebat," kata Sanches di situs resmi UEFA.

"Kami melakukan segalanya dengan benar. Saya senang dengan penampilan saya. Ketika Anda datang ke stadion seperti ini melawan tim bersejarah seperti Anda selalu ingin memberikan segalanya, dan itulah yang saya lakukan."

2 dari 3

Performa Yazıcı

Sanches juga senang dengan tiga gol yang dicetak Yusuf Yazıcı ke gawang Milan. Ia berharap sang pemain bisa terus mencetak gol untuk Lille.

"Saya sangat senang atas hattrick Yusuf Yazıcı, terutama karena dia baru saja pulih dari cedera serius," tambahnya.

"Dia bekerja keras dan pantas mendapatkan semua ini. Dia hanya harus terus seperti ini dan terus mencetak gol penting untuk kami."

3 dari 3

Kans Lolos

Hasil ini membuat Lille berada di puncak klasemen Grup H dengan tujuh poin. Sanches merasa sangat yakin timnya bisa lolos ke babak berikutnya.

"Kami pasti akan lolos. Saya yakin sepenuhnya. Kami bekerja keras, kami bermain bagus dan saya tidak ragu bisa lolos," pungkasnya.

Sumber: UEFA