FOLLOW US:


Lihat MU Juara Liga Europa, Mourinho Teringat Inter Milan 2010

26-05-2017 14:45

 | Jose Mourinho

Lihat MU Juara Liga Europa, Mourinho Teringat Inter Milan 2010
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa kemenangan timnya saat melawan Ajax Amsterdam di final Liga Europa telah mengingatkannya pada kemenangan Inter Milan melawan Bayern Munchen.

Pada final Liga Europa, Manchester United berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat bertemu Ajax. Paul Pogba membuka keunggulan pada menit ke-18 sebelum Henrik Mkhitaryan menggandakannya pada menit ke-48.

"Pertandingan ini mengingatkan saya pada duel Inter vs Bayern Munchen, karena saya merasa telah memilikinya di dalam tas sejak menit pertama," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Mourinho sendiri mengacu pada final Liga Champions 2010, di mana Inter Milan pada waktu itu akhirnya mengakhiri musim dengan catatan treble.

"Kami memulai dengan sangat baik dan dari bangku cadangan saya memiliki sebuah perasan mengontrol. Tim solid dan menunjukkan kecerdasan taktik yang hebat. Dari menit pertama, anda bisa tahu bahwa trofi akan jadi milik kami," sambungnya.

"Saya senang bisa memenangkan tiga turnamen dalam satu musim. Mungkin bukan treble dengan Inter, tapi ini cukup bagus untuk dimensi tim ini sekarang," tandasnya.(sky/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -