FOLLOW US:


Manquilllo Minta Liverpool Kejar Tiket UCL Lewat Europa

20-12-2014 23:25

 | Javi Manquillo

Manquilllo Minta Liverpool Kejar Tiket UCL Lewat Europa
Javi Manquillo © AFP
Bola.netBola.net - Fullback Liverpool, Javier Manquillo meminta timnya untuk serius dalam mengarungi Europa League musim ini. Setelah hanya finish di urutan ketiga fase grup Liga Champions musim ini, The Reds memang dipastikan turun kasta ke Liga Europa dan berhadapan dengan wakil Turki, Besiktas di babak perdelapan final.

Menurut Manquillo, menjuarai Liga Europa harus dijadikan target bagi Liverpool, mengingat ada satu tempat ke Liga Champions di musim berikutnya bagi sang juara. Hal tersebut dirasa pemain asal Spanyol ini akan menjadi motivasi tersendiri, mengingat posisi timnya yang saat ini masih cukup jauh dari posisi empat besar di Premier League.

"Liga Europa terasa semakin menarik bagi kami. Selain mendapatkan trofi, kami tentu ingin tetap bermain di Liga Champions musim depan," ungkap Manquillo seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami akan melakukan apapun untuk lolos ke Liga Champions. Sebagai pemain Liverpool, tentu kami berharap bisa meraih prestasi sebaik mungkin. Jika bisa memenangi Liga Europa, mengapa tidak?"