FOLLOW US:


Menebak Isi Obrolan Ronaldo dengan Mbappe di Laga Prancis vs Portugal

13-10-2020 05:45

 | Dimas Ardi Prasetya

Menebak Isi Obrolan Ronaldo dengan Mbappe di Laga Prancis vs Portugal
Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Prancis vs Portugal, Senin (12/10/2020) © AP Photo

Bola.net - Kylian Mbappe tampak mengobrol dengan Cristiano Ronaldo di tengah laga antara Prancis vs Portugal dan hal tersebut membuat banyak fans penasaran terkait topik apa yang mereka bahas.

Prancis berduel Portugal di mathday 3 Grup C UEFA Nations League. Pertandingan berlangsung dengan alot.

Pada akhirnya tak ada pemenang di laga tersebut. Duel berakhir dengan skor 0-0.

Di laga tersebut ada satu hal yang menarik perhatian. Tepatnya ketika Mbappe tampak berbicara dengan Ronaldo di tengah laga.

1 dari 2

Idola

Usai pertandingan, Kylian Mbappe mengunggah fotonya di laga tersebut di Instagram. Foto itu menunjukkan ia tengah berada di dekat Cristiano Ronaldo.

Ada dua foto yang ia pamerkan. Yang pertama saat keduanya tampak tertawa bersama dan yang kedua saat mereka tampak tengah berbicara.

View this post on Instagram

Idol 👑🐐... @cristiano

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe) on

Mbappe pun menulis caption 'idola' di unggahannya tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu memang ngefans pada CR7 sejak kecil.

2 dari 2

Apa Isi Obrolan Mbappe dan Ronaldo?

Jadi, apa yang sebenarnya diobrolkan oleh Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo di laga Prancis vs Portugal itu? Beberapa media pun mulai berspekulasi.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Ronaldo kemungkinan memberikan beberapa tips kepada Mbappe. Eks pemain AS Monaco itu sendiri tak henti-hentinya tertawa ketika CR7 mendekatinya.

Sementara itu Corriere della Sera menyebut keduanya mungkin telah berbicara tentang masa depan mereka. Sebab Ronaldo sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke PSG.

Di sisi lain penggemar Juventus berharap Cristiano Ronaldo sekali lagi dapat meyakinkan bintang top untuk bergabung dengan Nyonya Tua. Hal ini pernah terjadi saat Bianconeri memboyong Matthijs de Ligt di musim panas 2019 lalu.

(Sky Sport Italia/Corriere della Sera)