FOLLOW US:


Mourinho Kecewa Pengalamannya Lawan Tim Turki tak Berguna

04-11-2016 12:15

 | Jose Mourinho

Mourinho Kecewa Pengalamannya Lawan Tim Turki tak Berguna
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan kekalahan atas Fenerbahce. Dan yang lebih membuatnya kecewa adalah pengalaman yang dia tularkan ke pemainnya seperti tak berguna.

Seperti diketahui, Setan Merah kalah dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas Fenerbahce. The Red Devils bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dahulu lewat gol Moussa Sow dan Jeremain Lens. Mereka baru bisa mendapatkan gol hiburan lewat tendangan Wayne Rooney semenit sebelum waktu normal berakhir.

Usai pertandingan tersebut, Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara kepada timnya dan mengatakan bagaimana pengalaman yang dia miliki melawan tim asal Turki. Kecewanya, berbagi pengalaman itu tak berbuah hasil karena timnya melakukan pendekatan yang salah untuk pertandingan ini.

"Apa yang membuat saya lebih kecewa adalah bahwa saya memiliki cukup pengalaman besar bermain melawan tim Turki. Saya dua kali bersama Real Madrid dan dua kali bersama Chelsea, saya juga bermain saat bersama Porto, jadi saya memberikan semua pengalaman saya kepada para pemain," kecewanya.

"Dan pengalaman saya adalah bahwa saat anda bermain melawan mereka di kandang sendiri, ini mudah. Ini selalu 2-0, 3-0, 4-0, ini mudah," sambungnya.

"Anda datang ke Turki dan ini benar-benar cerita berbeda, jadi saya mengatakan kepada mereka untuk menunggu untuk itu, mengatakan pada mereka untuk tak fokus pada pertandingan mudah yang kami miliki di Old Trafford, dan bersiap untuk pertandingan yang benar-benar berbeda," tandasnya.