FOLLOW US:


Singkirkan Sociedad dan AC Milan, Apakah Granada Lawan yang Enteng untuk MU?

08-04-2021 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Singkirkan Sociedad dan AC Milan, Apakah Granada Lawan yang Enteng untuk MU?
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak anggapan bahwa Granada adalah lawan yang enteng bagi timnya. Ia menyebut bahwa wakil Spanyol itu punya kualitas yang bagus dan merupakan ancaman yang nyata bagi MU.

Manchester United saat ini menjadi salah satu dari delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Europa. Di fase gugur, MU sudah menyingkirkan dua calon juara, yaitu Real Sociedad dan AC Milan.

Di perempat final ini, MU akan jumpa dengan Granada. Sejauh ini banyak orang menilai Granada adalah tim terlemah dari delapan perempat finalis Liga Europa, sehingga MU disebut mendapatkan undian yang mudah.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa anggap itu sama sekali tidak benar. "Apakah kami puas sejauh ini? Tidak!" buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Bukan Lawan Enteng

Solskjaer beranggapan bahwa banyak yang salah menilai bahwa Granada adalah tim lemah.

Ia percaya wakil Spanyol itu adalah tim kuat dan sama berbahayanya dengan enam perempat finalis yang lain.

"Granda mengalahkan Napoli, dan terakhir kali mereka juga mengalahkan Molde. Itu merupakan pertanda yang jelas bahwa mereka adalah tim yang berkualitas,"

2 dari 3

Terus Perbaiki

Solskjaer mengakui bahwa Sociedad dan Milan adalah lawan yang tangguh. Namun ia menilai MU tidak boleh berpuas diri dan terus bekerja keras.

"Ketika kami mengalahkan Sociedad dan AC Milan, kami semakin percaya diri. Kami tahu siapa tim yang kami kalahkan dan kami menghadapi pertempuran yang sulit melawan tim yang hebat,"

"Kami tentu harus menargetkan masuk ke final dan bermain lebih baik dari musim lalu. Kami ingin memenangkan turnamen ini," ujarnya.

3 dari 3

Rotasi Pemain

Solskjaer diyakini bakal melakukan rotasi pemain melawan Granada.

Karena di akhir pekan nanti mereka akan berhadapan dengan Tottenham di pertandingan pekan ke-30 EPL.

(MUTV)