FOLLOW US:


Solskjaer: Granada Bisa Buat Manchester United Menderita

08-04-2021 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Solskjaer: Granada Bisa Buat Manchester United Menderita
Granada © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan meremehkan Granada yang akan jadi lawan timnya dini hari nanti. Solskjaer menilai wakil Spanyol itu berpotensi jadi kerikil tajam bagi timnya.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa pada dini hari nanti. Mereka akan memainkan leg pertama babak perempat final Liga Europa melawan Granada.

Jelang laga ini, MU lebih diunggulkan ketimbang Granada. Maklum, MU punya skuat yang lebih bagus dari wakil Spanyol itu dan juga Granada performanya sedang kurang baik belakangan ini.

Namun Solskjaer percaya bahwa Granada bisa jadi lawan yang sulit bagi MU. "Ya, saya menonton sejumlah pertandingan mereka dan saya berbicara dengan beberapa kawan saya di Molde dan mereka memberikan informasi yang bagus mengenai mereka," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Susah Ditaklukkan

Solskjaer menyebut ada satu karakter yang ia waspadai dari Granada. Ia menilai El Nazaries merupakan tim yang punya mental yang sangat kuat.

"Kami sudah menganalisis permainan mereka dan kami mengamati beberapa pertandingan terakhir mereka,"

"Mereka adalah tim yang bagus secara keseluruhan. Mereka punya karakter dan semangat yang begitu luar biasa,"

2 dari 3

Bakal Sulit

Solskjaer percaya bahwa Granada tidak akan bertekuk lutut begitu saja melawan MU. Ia meyakini wakil Spanyol itu akan memberikan perlawanan yang sangat sengit bagi timnya.

"Mereka baru promosi [ke La Liga] di musim 18/19, lalu mereka tampil dengan luar biasa di musim 19/20, dan ini musim kedua mereka di La Liga,"

"Saya rasa mereka adalah salah satu tim yang memainkan pertandingan terbanyak di Eropa. Saya rasa itu sangat mengesankan dan kami tahu ini akan jadi duel yang berat," ujarnya.

3 dari 3

Pincang

Manchester United tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka di laga ini.

Beberapa pemain seperti Anthony Martial, Eric Bailly harus absen karena mengalami cedera dan positif COVID-19.

(MUTV)