Tantang Omonia, Erik Ten Hag Isyaratkan Anthony Martial Jadi Starter

Serafin Unus Pasi | 6 Oktober 2022 16:20
Ekspresi Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool, Selasa (13/7/2022) (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan sedikit bocoran mengenai skuatnya jelang pertandingan melawan Omonia nanti malam. Ia menyebut bahwa Anthony Martial berpotensi dipasang jadi starter di laga ini.

Manchester United saat ini berada di Siprus. Mereka akan menantang Omonia di pertandingan pekan ketiga grup C Liga Europa 2022/23.

Di laga ini, Manchester United mendapatkan tambahan tenaga. Mereka sudah bisa diperkuat kembali oleh Anthony Martial yang sebelumnya mengalami cedera.

Ten Hag menyebut bahwa Martial akan dilibatkan lagi di laga ini. "Kami benar-benar senang dia [Martial] sudah kembali ke tim kami," ujar Ten Hag di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tambah Jam Bermain

Ten Hag menyebut ia puas melihat penampilan Martial saat menghadapi Manchester City di akhir pekan kemarin.

Ia menyebut sudah saatnya ia memainkan Martial dengan durasi yang lebih panjang agar ia bisa lekas fit.

"Dia sudah bermain cukup lama kemarin, sekitar 30-35 menit dan itu sesuatu yang bagus. Sekarang kami harus menambahkan menit bermainnya itu," beber sang manajer.

2 dari 4 halaman

Pelan Tapi Pasti

Ten Hag juga menegaskan bahwa ia tidak mau langsung memainkan Martial seslama 90 menit full. Ia menilai situasi itu terlalu beresiko bagi sang penyerang.

Jadi ia menegaskan akan pelan-pelan menaikkan menit bermain sang penyerang hingga akhirnya ia benar-benar fit bermain selama 90 menit.

"Kami akan berhati-hati dan selangkah demi selangkah dalam mengembalikan kondisinya. Kami akan menaikkan menit bermainnya dari sebuah pertandingan ke pertandingan lain, karena kami punya banyak laga untuk dimainkan," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Cetak Dua Gol

Martial sendiri menandai comebacknya dengan capaian spektakuler. Ia berhasil mengemas dua gol ke gawang Manchester City sebagai pemain pengganti.

Namun sayang dua gol Martial itu tidak bisa menyelamatkan MU dari kekalahan, karena Setan Merah kalah dengan skor 6-3 di laga itu.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR