Titah Erik Ten Hag: MU Harus Dominan dan Menang Lawan Omonia

Serafin Unus Pasi | 6 Oktober 2022 17:00
Selebrasi Marcus Rashford usai mencetak gol di laga Manchester United vs Arsenal, Premier League 2022/23 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag menargetkan kemenangan saat anak asuhnya berhadapan dengan Omonia nanti malam. Tidak hanya sekedar menang, sang manajer ingin Setan Merah tampil dominan di laga itu.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United baru saja menelan hasil pahit. Mereka dipermalukan Manchester City dengan skor telak 6-3.

United tidak punya banyak waktu meratapi kekalahan memalukan itu. Mereka harus berhadapan dengan Ominia Nicosia di lanjutan Liga Europa.

Ten Hag ingin timnya bisa meraih kemenangan di laga ini. "Ya, kami harus menang di pertandingan ini," ujar Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Rebut Posisi Puncak

Ten Hag menyebut MU wajib meraih kemenangan di partai ini, karena mereka kini menempati peringkat tiga klasemen sementara grup C.

Jadi mau tidak mau MU harus menang agar mereka bisa mengamankan posisi puncak dan lolos ke babak berikutnya.

"Kami seharusnya mengawali kompetisi ini dengan dua kemenangan, namun pada prakteknya kami hanya meraih satu kemenangan. Kami ingin memenangkan semua pertandingan dan menjadi juara grup dan itulah standard bagi klub seperti Manchester United," terang manajer asal Belanda itu.

2 dari 4 halaman

Tampil Dominan

Ten Hag juga menegaskan bahwa ia tidak mau MU hanya sekedar menang di laga ini. Ia ingin MU tampil dominan sejak awal sehingga mereka bisa menaklukkan Omonia dengan cara yang apik.

"Tidak hanya di Liga Europa, kami harus tampil dominan di setiap pertandingan. Kami harus mampu mendikte permainan dan mengontrol jalannya laga," lanjut Ten Hag.

"Jadi di setiap laga kami harus mencohba untuk tampil dominan. Pendekatan ini tidak akan berubah di pertandingan nanti," ia menandaskan.

3 dari 4 halaman

Jadwal Padat

Manchester United sendiri harus bersiap-siap. Karena mereka ditunggu laga lain usai melawan Omonia.

Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Everton di pekan ke-10 EPL 2022/23 pada hari Senin (10/10) dini hari nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR