FOLLOW US:


Wenger: Arsenal Temukan Dimensi Baru Liga Europa

19-10-2017 12:20

 | Arsene Wenger

Wenger: Arsenal Temukan Dimensi Baru Liga Europa
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Arsene Wenger mengklaim bahwa Arsenal menemukan level permainan baru di Liga Europa, jelang pertandingan melawan Red Star Belgrade malam nanti.

The Gunners tengah duduk di puncak Grup I menjelang kunjungan ke Serbia, unggul dua angka dari lawan mereka, berkat kemenangan atas FC Koln dan BATE.

Arsenal absen di Liga Champions untuk kali pertama sejak 20 tahun usai musim lalu hanya finish di posisi lima Premier League, membuat mereka terpaksa bermain di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa.

Namun demikian, menjuarai Liga Europa akan membuat Arsenal kembali ke Liga Champions, serupa yang dilakukan Manchester United musim lalu.

Selebrasi pemain Arsenal saat lawan Koln.

"Ini adalah untuk kali pertama dalam 20 tahun kami ada di Liga Europa, jadi kami menemukan level baru. Bagi kami, ini adalah potensi untuk memenangkan trofi, namun kami juga ingin bermain bagus di kompetisi lainnya," tutur Wenger menurut Sky Sports.

"Dalam enam hari kami akan bermain di Liga Europa, Liga Primer, dan Piala Liga dan kami ingin bersaing di semua kompetisi itu."

"Target kami adalah bermain di Liga Champions musim depan. Ini adalah salah satu rutenya, namun bukan satu-satunya."