FOLLOW US:


Wenger Pastikan Debuchy Starter Kontra Red Star Belgrade

19-10-2017 10:19

 | Arsene Wenger

Wenger Pastikan Debuchy Starter Kontra Red Star Belgrade
Mathieu Debuchy © Ist

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini memberikan sedikit bocoran mengenai tim yang akan ia mainkan kontra Red Star Belgrade nanti malam. Wenger menyebut ia akan memainkan salah satu pemain yang sudah lama absen, Mathieu Debuchy.

Debuchy sendiri memang sudah sangat lama tidak bermain untuk tim utama Arsenal. Ia tercatat terakhir kali bermain pada pertandingan melawan Bournemouth pada bulan November tahun 2016, di mana ia mendapat cedera setelah baru bermain 16 menit.

Debuchy sendiri sempat dikabarkan akan dilepas Arsenal pada musim panas ini. Namun transfer itu batal terlaksana sehingga ia harus puasa bermain cukup lama di tim besutan Arsene Wenger tersebut.

Mathieu Debuchy
Namun Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa sang pemain saat ini sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan pada laga kontra Red Star Belgrade. "Dia [Debuchy] sudah lama tidak bermain," buka Wenger kepada Squawka.

"Dia tidak bermain karena setiap kali ia akan pulih dari cedera dia mendapat cedera baru dan itu tidaklah baik."

"Namun pada pertandingan besok [Melawan Red Star Belgrade] saya bisa pastikan ia akan bermain sebagai starter." tutup manajer asal Prancis tersebut.