Bambang Pramukantoro Resmi Gantikan Nyalla di Pengprov PSSI Jatim

05-05-2013 01:15


Bambang Pramukantoro Resmi Gantikan Nyalla di Pengprov PSSI Jatim
Bambang Pramukantoro gantikan posisi La Nyalla Mattaliti. Fajar Rahman

Bola.net - Pengprov PSSI Jawa Timur (Jatim) akhirnya resmi mendapatkan pengganti Ketua Umum mereka La Nyalla M Mattaliti. Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub), yang berlangsung Sabtu (4/05) di Hotel Equator, Surabaya resmi menunjuk Bambang Pramukantoro sebagai Ketua Umum periode 2013-2017.

Dalam Musprovlub yang dihadiri juga oleh La Nyalla dan anggota Exco PSSI Tony Apriliani tersebut, sempat memperdebatkan status Bambang nantinya. Yakni sebagai penerus La Nyalla atau menjadi Ketua baru.

Bambang yang merupakan calon tunggal, akhirnya mendapatkan total 55 suara dari total 81 suara yang sepakat kalau ia menjadi ketua baru. Manajer Persebaya DU itu pun harus segera menyusun formatur kepengurusan yang baru pula.

"Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan. Ijinkan saya menjawab kepercayaan teman-teman voters," kata Bambang dalam sambutannya usai terpilih.

Dalam penyusunan kepengurusan nantinya, Bambang akan dibantu empat formatur, antara lain La Nyalla (Representasi PSSI Pusat), Suwito Hadi (Perwakilan Klub), Sirajudin (Perwakilan Pengcab) dan Akhmad Munir (Perwakilan Pengprov). (fjr/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -