Bekuk Persewangi, Timnas U-19 Belum Terkalahkan

03-03-2014 21:50
Bekuk Persewangi, Timnas U-19 Belum Terkalahkan
Timnas Indonesia U-19 masih unbeatable © Widojo

Bola.net - Catatan sempurna Timnas Indonesia U-19 terus berlanjut dalam tur Nusantara 2014. Melawan Persewangi Banyuwangi, Garuda Jaya menang tipis 1-0.

Laga yang dibanjiri sekitar 12ribu penonton tersebut, Persewangi mampu merepotkan Garuda Jaya yang banyak memainkan para pemain pelapis. Beberapa kali peluang emas mampu diciptakan Persewangi, di antaranya melalui tendangan Ikrom Safi'i yang membentur mistar gawang Ravi Murdianto.

Bahkan pada menit ke-20 gawang Ravi sempat bobol lewat Trubus Setiawan. Sayang gol tersebut dianulir wasit karena dinilai telah offside terlebih dahulu.

Setelah hanya bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Garuda Jaya akhirnya mampu memecah kebuntuan. Adalah Zulfiandi yang menjadi pahlawan berkat satu-satunya gol yang dia ciptakan pada menit ke-68. Skor 1-0 ini bertahan hingga pertandingan usai.

Selanjutnya anak asuh Indra Sjafri akan melakoni tiga laga di Kalimantan Timur. Menghadapi Persiba Balikpapan pada 10 Maret di Stadion Persiba, melawan Putera Samarinda pada  14 Maret di Stadion Palaran dan menghadapi Mitra Kukar pada 17 Maret di Stadion Aji Imbut.  (bola/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -