FOLLOW US:


Fernandinho: Reputasi Neymar Takkan Ternoda

20-06-2015 11:39

 | Neymar

Fernandinho: Reputasi Neymar Takkan Ternoda
Neymar © AFP
Bola.netBola.net - Pemain Brasil yang kini bermain di Manchester City, Fernandinho, memberikan pembelaan terhadap rekannya di tim nasional, Neymar, yang baru saja terlibat masalah di lapangan.

Bintang Barcelona tersebut mendapat kartu merah dari wasit pasca laga melawan Kolombia, tak lama setelah sang pengadil melihatnya menendang bola ke arah Pablo Armero, menanduk Murillo, dan terlibat cekcok dengan Carlos Bacca.

Neymar akhirnya mendapat hukuman empat laga dari CONMEBOL dan hal tersebut membuat ia dipastikan takkan bisa berpartisipasi di sisa laga Copa America tahun ini.

Namun Fernandinho berkeras bahwa reputasi Neymar tidak akan ternoda dengan semua masalah yang tengah menimpa dirinya.

"Ia merupakan pemain yang sudah mencetak banyak gol untuk tim, dan hal tersebut amat bagus. Tidak ada orang yang bisa membantahnya. Dan kartu merah ini tidak akan menodai reputasi Neymar," jelas Fernandinho menurut laporan AS.

"Kehilangan Neymar berbeda dengan apa yang terjadi di Piala Dunia 2014 silam. Kala itu ia mengalami cedera parah, yang membuat seluruh dunia terkejut melihat betapa dekat ia dengan kemungkinan lumpuh," pungkasnya.