FOLLOW US:


Berkat Telur Puyuh, Bonek Cilik Ini Bisa Bertemu Pemain Idolanya

23-09-2017 21:25
Berkat Telur Puyuh, Bonek Cilik Ini Bisa Bertemu Pemain Idolanya
Ahmad Reza Saputra Bersama sang Ayah © Mustopa

Bola.net - Perjuangan Ahmad Reza Saputra, salah satu Bonek Cilik asal Patemon, Sidomulyo untuk bisa menonton Persebaya mendapat apresiasi dari salah satu striker, Irfan Jaya. Sebab usaha Reza untuk menonton laga Persebaya tak biasa dilakukan anak kecil pada umumnya.

Reza yang baru berusia 11 tahun rela berjualan telur puyuh sejak sore hingga pukul 10 malam setiap harinya. Ia ditemani bapaknya keliling Kota Gresik menjajakan makanan ringan tersebut demi membeli tiket pertandingan Persebaya.

Selain untuk membeli tiket, Reza juga menggunakannya untuk membeli pernak pernik Persebaya seperti jersey dan lainnya. Itu sebagai wujud cinta dari seorang anak yang putus sekolah tersebut demi memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya.

Usaha yang dilakukan oleh Reza kemudian didengar manajemen Persebaya, sehingga ia diundang ke Gelora Bung Tomo untuk bertemu idolanya Irfan Jaya. Ia juga mendapat jersey pemain bernomor punggung 41 tersebut.

Menurut Irfan Jaya, apa yang dilakukan oleh Reza merupakan usaha yang luar biasa demi mendukung Bajul Ijo. Bahkan ia sempat tidak menyangka ketika informasi tentang Reza yang berjualan telur puyuh viral di media sosial.

"Luar biasa, adek Reza ini dia menjual telur puyuh demi membeli tiket untuk menonton Persebaya. Saya juga tidak menyangka," ungkap Irfan Jaya.

Sehingga saat Irfan tahu bahwa Reza mengidolakan dirinya, ia langsung berniat memberikan jersey yang dipakainya setelah pertandingan melawan PSBS Biak. Tetapi niat itu diurungkan karena panitia sudah menyiapkan jersey lain untuk Reza.

"Saya berencana memberikan jersey ini selesai laga, tapi ternyata panitia sudah mempersiapkan," pungkasnya.